open menu
Rabu, 31 Juli 2013

FIRST BEAUTY HAUL...on this JULY

halooo semuaa,,,
Gimana puasanya??semoga lancar ya buat yang lagi berpuasa.
THIS IS MY FIRST HAUL !!!

bukan cuma tentang make up tapi aku bikin Haul tentang aksesoris juga,setelah sekian lama aku ga jajan aksesoris pas jalan di salah satu mall aku liat di outletnya The Little Things She Needs lagi ada beberapa item aksesoris yang lagi sale,so aku beli beberapa.Ok langsung aja deh ya ga usah pake lama :D
Dari kiri-kanan:
1.Amaranthine Arabic Glam Night 
   Mungkin buat beberapa orang ini bukan produk baru.Cuma aku dah lama "mengintai" nih produk                  penasaran banget sama bentuk aslinya.Soalnya selama ini cuma liat di web nya aja.Packagingnya unik mirip kubah masjid sesuai namanya Arabic Glam Night.Biar pada penasaran tungguin REVIEWnya ya :P harganya Rp.56.480 kalo lagi ada diskon bisa murah lagi.

2-3.D'eyeko Natural Volume & Andrea modlash
   Udah aku review di postingan ini ya dear,,bisa di cekidot 


4.Ristra Med-Soap
   This my REPURCHASED ITEM !!
   Udah beberapa tahun ini aku masih setia pake produk pembersih muka yang satu ini.Ngga bikin kering di      muka,mengontrol minyak berlebih di mukaku,membersihkan sisa make up non waterproof.Busanya memang ga sebanyak pembersih muka lain,karena setauku terlalu banyak busa berarti produk tersebut mengandung banyak detergent yang kadang bikin muka jadi keset trus kayak ketarik gitu.Harganya sekitar    30 ribuan deh lupa :P



5.Maybelline eye & lip makeup remover
   Ini juga Produk favorit aku,dia tuh bisa bersihin make up yang waterproof malah aku pake buat bersihin bulu mata palsu juga kadang.Multifungsi deh.harga normalnya sekitar 26 ribuan,cuma kemaren dapet diskon(sorry yang ini ga kepoto di awal,my mistake >_<)


6.Maybelline Color Sensational Bold Matte
   Ini produk baru dari line color sensationalnya Maybelline,Bold Matte.
   Dari namanya aja udah kebayang dong ya,tapi setelah    aku coba ternyata ga 100% matte kok.Masih terlihat sedikiiitttt shiny,tapi teksturnya lembuuuutttt banget,so pigmented.Awalnya sempet ragu soalnya aku takut bikin bibirku terlihat makin tipis kalo pake yang matte eh ternyata engga.So comfortable.harga di counter sekitar 70 ribuan.


7.Maybelline Falsies Mascara
   My FAVORITE MASCARA EVER !!!
   Aku suka banget dengan bentuk sikatnya yang agak melengkung jadi pas dipake tuh bisa ngikutin curve        bulu mata,tekturnya agak creamy,ga terlalu cair juga ga terlalu kering,waterproof,dan bisa untuk bulu mata    bawah juga just love it.harganya sekitar 80 ribuan..

I'm so lucky during this season there is lot of sale so be smart dear :D
Well that's my first haul of this month.hope you'll love it.Thank you for reading,,see you another time,LUV YOU,,bye,,bye,,
   
   
  

2 komentar:

Jangan lupa sertakan nama dan alamat blognya (kalo ada)

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda