open menu
Senin, 29 Juli 2013

The Earth Tone

Haloooo semua..
Ga kerasa ya puasa udah mau beres aja nih,gimana persiapan menyambut Idul Fitrinya udah sampe mana nih?
Kali ini aku mo kasih tutorial make up simple tapi tetep elegan buat hari raya nanti,semoga bermanfaat ya.
Langsung aja deh ya,aku kurang pinter dalam hal basa basi soalnya hahahahahahaah :D

kita mulai dari persiapan muka,untuk basenya aku pake TBS Tea Tree pore minimiser.lalu diamkan beberapa detik agar menyerapke dalam kulit.Lalu aku pake Revlon Photoready BB Cream shade Light Medium.Lalu sapukan Amaranthine Arabic Glam Night loose powder shade Natural menggunakan powder brush.Kenudian aku beri NYX Stick concealer shade medium untuk lingkar mata,sedikit di kelopak mata garis halus sekitar bibir,tulang hidung dan beberapa bekas jerawat dan noda tercela di wajah lainnya :D :D.Lalu baurkan dengan jari.Aku coba buat shading di bawah tulang pipi dan di hidung menggunakan Revlon colorstay Mineral Blush shade Honey,lalu baurkan.tambahkan Maybelline clearsmooth blush on shade Fresh Rose on the apple of my cheek,blend,blend,blend. :D
base+bb cream+loose powder (ka)-shading+blush on (ki)
Now the eyes,Aplikasikan Revlon Luxurious Color Satin eyeshadow shade-Shimmering Sienna pada lipatan kelopak mata lalu baurkan kearah tulang alis.

Aplikasikan Warna ini dari Revlon Wet/Dry shadow Shade Nude Slip pada kelopak mata,baurkan lagi kearah atas.

Aplikasikan warna ini masih dari pallete Revlon Wet/Dry Shadow Nude Slip,pada sudut luar mata,baurkan ke arah luar membentuk "V" lalu bawa ke arah garis mata bawah.Beri Maybelline Hypersharp Liner pada garis mata atas lalu Maybelline crayon Liner pada garis mata bawah bagian dalam.Jepit bulu mata lalu beri Maybelline Falsies mascara.
Untuk bulu mata aku pakai D'eyeko Natural Volum kode 110 dan untuk alis aku hanya mempertegas dengan eyeshadow dari Sleek Pallete i-divine ultra matt V2 shade Paper Bag.


Last but not lease,the lips.Pertama aku aplikasikan dulu Revlon Super Lustrous Lipstick Shade Creme,lalu beri sedikit Revlon Colorburst Lipgloss shade Orchid di bagian tengah bibir bawah untu tampilan lebih glossy and fresh.
 Finish look,gunakan jilbab dengan warna senada riasan.
So simple,so easy.Kamu bisa eksperimen dengan warna-warna lain juga lho.Segitu dulu ya dear,mo lanjut beres-beres rumah nih,:p.Semoga bermanfaat dan selamat berpuasa buat yang sedang menjalankan.See you in another tutorial..luv u..bye..bye..




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa sertakan nama dan alamat blognya (kalo ada)

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda