open menu
Jumat, 26 Juli 2013

False eyelashes:try it,love it..Part I :Natural look

Helloo..semuaaaaaa...

Aku punya "mainan" baru nih,lagi seneng sama fake eyelashes alias bulu mata palsu :D.
beberapa hari yang lalu aku sidak ke toko kosmetik deket rumah,iseng cari bulu mata palsu pengen tau kualitasnya dengan yang di counter-counter.Pastinya beda dong ya,mulai dari harga,bentuk,bahan,dst.

Pertama,aku mo cerita soal temuanku dari toko kosmetik deket rumahku.
harganya murmer abisssssss doooonggg,,,, mulai dari 3500-17000an kalo ga salah kemaren tuh katanya,sayang varian dan mereknya pun terbatas,malah bisa dibilang "unbrand".Hmmmm....kira-kira kayak apa tuh bulu mata palsu yang murmer.
Nih aku kasih penampakannya,hasil "sidak" :p

Yang ini kalo ga salah mereknya "GLOW" harganya cuma 3500,tanpa lem tentunya :D. 2 bulu mata palsu Ini bentuk ter-Natural yang aku temuin.memang sih kalo dilihat helaiannya panjang beuuddd yeee,,, :D :D
bandnya hitam so ga perlu ditutupin pake eyeliner lagi,helaian agak sedikit kasar dan bandnya kaku,agak kurang nyaman untuk dipakai dalam waktu yang lama tapi aku sih suka model yang kedua,ga overlong,lumayan  natural.aku rasa dengan pemeliharaan yang bener bakal awet aja nih bulu mata palsu.Dan ini membuktikan ga selamanya harus mahal,..right??!!
kode:27
kode:4

Yang ini juga masih dari toko kosmetik sama,merknya "ELISE",harganya kalo ga salah 17000an,mungkin beberapa dari kalian ada pernah nemuin ato bahkan pernah nyoba juga.yang ini juga tanpa lem,bandnya warna putih transparan gitu dan lumayan lentur,helaian bulunya juga lebih halus dari yang sebelumnya.dan ternyata setelah aku pakai panjang helaian bulunya hampir sama dengan bulu mata asliku,jadi pas aku pake bener-bener ngeblend,so natural.
kode:14

Nah kalo yang ini hasil aku "sidak" di mall,setelah sekian lama menahan hasrat pengen nyoba nih merk :D. Mungkin kalo yang lain dah pada berani nyoba yang serinya Princess Syahrini kalo aku mulai dari sini dulu deh,D'eyeko Natural Volume.Akhirnya aku nemu nih yang udah sama lemnya...yeeeaaayyy...!!! Tapi sayang bandnya warnanya putih so aku mesti tutupin pake eyeliner walau begitu cukup lentur kalo menurut aku,Helaiannya juga halus.Aku pilih yang kode 110,yang menurutku sih cukup natural.Yang aku suka lagi disitu ditulis juga mana yang untuk mata kanan dan kiri.Untuk bulu mata seharga 35000,cukup puas aku dengan kualitasnya,mungkin masuk repurchased item list nih.
ny

Yang terakhir nih,untuk yang cari hasil natural mungkin ini bisa jadi salah satu pilihan juga.Harganya dulu deh ya..65000 saja.bulu mata termahal yang pernah aku beli (menurut kacamata IRT) merknya 
"ANDREA MODLASH",di packagingnya ditulis 100% human hair and it's made in Indonesia. Awalnya aku kaget juga kok made in Indonesia tapi dalam satu rak dengan merk "ARDELL" mungkin buat impor kali ya.
yang pilih kode 81-Black.Walau terlihat sangat rapat tiap helaiannya tapi menurutku cukup natural hasilnya.Bandnya berwarna hitam dan lentur,helaian halus tapi sayangnya dengan harga segitu tanpa lem.Aku ga bisa komentar banyak soal yang satu ini,harga menentukan kualitas dan itu BENAR!!!! 


Ok deh,,segitu dulu ya hasil buruanku,sengaja judulnya aku bikin part I karena aku berencana mo bikin Part II nya,kira-kira bulu mata yang gimana yang bakal aku bahas,stay tune ya !!

Overall,harga memang menentukan kualitas.Tapi kadang Harga juga bisa mengecoh ya dear.. :D kembali lagi ke kita mesti pinter nyari dan jangan males cari Review tentang produk yang mau kita beli.

Terima kasih buat yang udah mau mampir jangan lupa saran dan kritiknya

sampai ketemu lagi ya..BYE..BYE








3 komentar:

  1. nice review. I am not a fan of false lashes though..so much trouble to wear them.. I better go with a mascara... Thanks for the share

    BalasHapus
  2. yupp yang terakhir paling terlihat pas di mata mu mba :)

    BalasHapus
  3. Thank you sistaa...
    udah mampir :D

    BalasHapus

Jangan lupa sertakan nama dan alamat blognya (kalo ada)

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda