open menu
Kamis, 18 Juli 2013

My another Experiment... Part II

Hai semuaaaa...
Gimana puasanya hari ini?Semoga lancar ya ampe ntar Maghrib :D.

Beberapa waktu yang lalu aku nemu eye make up tutorial yang bikin aku pengen banget dipraktekin tentunya dengan penyesuaian di sana-sini.Aku dapet dari fan page 
sayangnya disitu ga dikasih tau punya sapa nih mata :D,mungkin karena tempat buat sharing jadi ya siapa aja bisa ikutan.
Langsung aja ya,gimana aplikasinya di mataku.Sebelumnya aku minta maaf ya kalo ga rapi,namanya juga masih belajar so ditunggu saran dan kritiknya ya <3 <3.

1.Buat garis dengan eyeliner pada lipatan kelopak mata lalu baurkan.


2.Aplikasikan warna "VILLAN" dari sleek make up pallete i-divine ultra matte V2.(diatas garis hitam)


3.Aplikasikan warna "FLESH"  dari sleek make up pallete i-divine ultra matte V2 pada kelopak mata (dibawah garis hitam)

4.Buat eyeliner seperti di gambar (aslinya SUSAH !! ).ini hasil terbaikku :P

Mirip ga sih?? ala ala ratu Mesir gitu kali ya maksudnya :D
mungkin nanti aku coba teknik ini dengan warna yang berbeda.
Segitu aja ya dear,singkat,padat, soalnya mo nyiapin buat buka nih,ditunggu ya saran dan kritiknya.

Sampai ketemu lagi ya,,selamat menunaikan ibadah puasa buat yang menjalankan,,

BYE....





3 komentar:

Jangan lupa sertakan nama dan alamat blognya (kalo ada)

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda