open menu
Minggu, 07 Juli 2013

The Purple Tone

Halooo semuaaa.....

How's Your Feeling today ? Wonderful ? :D

Sebenernya aku udah lama pengen bikin eye make up pake warna ini,cuma masih bingung di mix sama apa.
setelah lihat beberapa postingan dari para senior dan browsing-browsing.aku dapat sedikit inspirasi. warna apa sih itu? Yeap it's Purple alias ungu.Aku coba eksperiment pake warna yang satu ini,bagi pecinta ungu maap ya kalo kurang bagus :p.Kali ini aku masih bermain dengan sleek pallete i-divine ultra matts V1 dan V2.

Langsung aja gitu ya :D..
1. Aplikasikan warna "Bamm!" dari sleek i-divine ultra matts V1 di seluruh kelopak mata.

2.aplikasikan warna "Highness" dari sleek pallete i-divine ultra matts V2 di sudut luar mata,baurkan kearah sudut dalam mata.ulangi jika perlu hingga warnanya muncul.

3.Aplikasikan warna "Floss" pada lipatan kelopak mata baurkan dengan warna ungu "Highness".
 

4. Aplikasikan juga di garis mata bawah warna "Highness" dengan eyeliner brush,lalu buat sudut meruncing ke arah luar sudut mata.Aplikasikan Maybelline hypersharp liner,buat sudut luar meruncing mengikuti warna ungu sebelumnya tapi jangan terlalu panjang.untuk garis air mata aplikasikan Maybelline crayon liner lalu hubungkan dengan eyeliner pada garis mata atas.



5.Lalu jepit bulu mata,beri Maybelline Volum' Express mascara.bulu mata bawah juga.pasang bulu mata palsu,beri sedikit mascara juga.untuk alis aku pake warna "Paper Bag" dari sleek pallete i-divine ultra matts V1.



Finish !!

Kali ini aku cuma mau eksperimen di mata aja,abis kalo ga cepet dipraktekin bisa penuh nih otak hihihi... :D :D sorry klo warnanya ga bisa pop-out soalnya aku ga pake eye primer. Kira-kira warna lipstik yang cocok apa ya?Hmmmm...let me now OK !!
Thank you buat yang udah mampir...
Have a nice day,,,

Bye....




2 komentar:

Jangan lupa sertakan nama dan alamat blognya (kalo ada)

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda