open menu
Kamis, 25 Februari 2021

My Life in 2020 (prologue)

Bahkan bikin pembukaan buat blog sendiri saja sekarang rasanya awkward banget!

What should I say first?


Hai,

Hello,

Assalamualaikum,

こんにちわ、みんな。。。

Bagaimana kabar di tahun 2020/2021?

Semua yang membaca tulisan ini dalam keadaan baik lahir dan batin. Kalau dilihat dari terakhir postingan artikel Desember 2020 masih ada artikel yang tayang walau sebelumnya pun sudah mulai sangat jarang. Kalau diingat-ingat lagi sebenernya apa sih yang bikin jadi jarang nulis blog lagi?

padahal sebenernya idenya tuh banyak banget yang pengen di tulis cuma kayak kurang termotivasi aja gitu. 

Tapi walau begitu aku masih sering ngecekin kondisi blog dan menemukan ternyata masih ada saja yang "berkunjung". Di satu sisi senang, tapi di sisi lain rasanya kok sedih ya 😔. Pengen rasanya punya semangat kayak dulu.

Eh tapi, ini lagi pengen nulis lho, jadi mari kita manfaatkan motivasi yang datang tiba-tiba ini. Tiba-tiba pengen nulis sesuatu lantara lagi hectic banget menjelang ujian mata pelajaran ekuitas🤢🤧. Oh ya selama pandemi ini entah dapet wangsit darimana aku mulai rajin ikut-ikut kursus online, mulai dari kursus brevet pajak, kursus bahasa Jepang dan kursus akuntansi dasar gitu. Sebenernya ini agak too much for my rusty brain. 

Terus dapat quotes buat diri sendiri kalau aku nggak boleh tua dalam keadaan bodoh!

WTH!!??

😆

Sometimes my mind says harsh things to myself 

Oh ya selain ikutan kursus online, aku juga mulai mencoba memperbaiki kualitas hidup. Setelah tersadar mulai nggak nyaman sama badan sendiri. Asli! benci lihat badan sendiri yang berujung pada rasa tidak percaya diri. Sekitar bulan Oktober 2020 aku mulai cari olahraga yang simple dan bisa dilakukan di rumah. Sampai saat ini mulai suka sama olahraga Yoga, manfaatnya udah berasa banget. Percaya deh usaha nggak bakal mengkhianati hasil.

Mungkin aku bakal bikin cerita terpisah tentang perjalanan mencapai berat badan ideal, doakan saja semoga nggak sering-sering kumat malesnya.

Selain itu aku lagi suka banget "menenggelamkan" diri di dunia 2D. Lantaran jaman muda dulu akses untuk "hal ini", agak telat memang tapi ya sudahlah dinikmati selagi bisa. Tahu kan apa yang sedang aku omongin?😏

Lagi-lagi sepertinya harus menyalahkan pandemi ini karena membiarkanku berlangganan Netflix and then binge watching anime. Ternyata anime sekarang sudah banyak kemajuan ya 😆😆, where I've been ? Dari segi animasi makin enak dilihat, jalan ceritanya juga mulai beragam. Mulai dari cerita-cerita santai sampai cerita misteri yang menguras emosi dan pikiran. Baru kali ini nonton anime otak kerja keras. 


Setelah postingan ini blog ini nggak bakal cerita seputar dunia kecantikan lagi. Banyak hal yang pengen aku bagi buat yang masih mau mampir dan baca blog ini. Jadi mungkin isinya bakal random, It's okay if you want to unfollow me 😊. Tapi buat yang masih setia mampir berkunjung mari kita saling berbagi cerita tentang apa pun itu. Aku bakal sangat senang mendengar semua cerita tentang apa pun itu.


Hari ini aku mampir sejenak untuk menyapa para pembaca, 

Kalau ada yang mau disampaikan jangan sungkan ya, aku nggak susah dicari kok 😆


じゃあ、またね。。。


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa sertakan nama dan alamat blognya (kalo ada)

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda