open menu
Senin, 16 September 2013

Eye Tutorial+FOTD: Double Liner

Assalamualaikum,
Selamat siang sista-sista cantik..

Siang ini aku mo posting salah satu eksperimentku lagi,simple tapi tetep cantik.Sebenernya nih posting udah lama nangkring di draft menanti foto-fotonya diedit :P.
Buat yang udah mampir aku ucapin banyak terima kasih.Semoga selama aku mulai ngeblog bisa bantu-bantu kalian dapetin inspirasi dll.
Oke deh langsung aja ya,udah mulai keabisan kata-kata buat opening soalnya LOL.

Prep The Face:
Untuk wajah secara pertama aku pakai Maybelline Dream Matte Mousse shade Natural Beige,trus Maybelline Clear Smooth BB Stick shade Radiance buat area sekitar mata,garis sekitar bibir intinya aku pakai sebagai concealer.Lalu untuk bedaknya aku pakai Maybelline Clear Smooth Cake Powder shade Natural.Untuk Blushnya Maybelline Clear Smooth Blush shade Fresh Rose.


Prep The Eye:

1.Maybelline The Falsies Mascar
2.Maybelline Hypershar liner
3.Maybelline color Tatto- Tough as Taupe
4.Maybelline color Tatto-Edge Emerald
Step bye Step:
Maybelline Color Tatto-Tough as Taupe:Baurkan dengan jari di kelopak mata hingga ke bawah alis.

Maybelline Color Tatto-Edge Emerald: untuk garis bawah mata

Maybelline Hypersharp liner-Black: Buat garis mata atas dengan panjang mengikuti garis mata bawah 

Additional Touch:
Jepit bulu mata lalu aplikasikan Maybelline The Falsies mascara.
pasang bulu mata Andrea modlash style no 51-black.


Prep The lips:
1.pulaskan Maybelline babylips
2.lalu pulaskan dengan jari Maybelline colorsensational-Hooked On Pink 

Total Look:
No make up(ki)-On Make up(ka)

Another pic:


Using Lomogram (Windowsphone Apps):


DONE !!!

Semoga pada suka ya,tolong ingatkan aku kalo ada lupa atau terlewat heheheh,,,,

Have a nice day,sampe ketemu di tutorial-tutorial lainnya.

BYE..BYE..BYE..













Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa sertakan nama dan alamat blognya (kalo ada)

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda